Jumat, 05 Agustus 2016

Lets Play World Of Avatars


Genre: MMORPG | Status: Coming soon| Theme: Adventure
Graphics: 3D | Fee: Free to Play | Publisher: ProdigyInfinitech | Language: Bahasa Indonesia
Join the community for the latest information:
Facebook : Official Facebook
Google+ : Official Google+


World Of Avatars (WOA) merupakan Game dengan Genre MMORPG yg sangat menantang.Game yang baru saja dirilis pada bulan ini, menawarkan banyak keunikan dan keseruan tersendiri. Layaknya game kasual, World of Avatars memiliki fitur fashion (tampilan) karakter yang muncul dalam bentuk Avatar. Avatar-avatar ini hadir dalam bentuk beragam dan kemampuan yang berbeda-beda. Para Avatar tersebut memiliki berbagai status seperti, Serangan (ATK), Pertahanan (DEF), Kritikal (CRIT), Hindaran (Dodge) dan Sasaran (HIT). Terhitung ada 78 Avatar yang bisa dikumpulkan. Selain bertempur, mereka juga bisa berdansa saat memenangkan pertempuran, cakep kan

Kabarnya lagi, World Of Avatars Juga sedang banyak memberikan hadiah-hadiah menarik neh, tentunya kalian mendapatkan dua keuntungan sekaligus .





Berikut ini adalah Karakter-Karakter yang ada di World of Avatars, kalian bisa memilihnya sesuai dengan gaya permainan kalian lho. 

Job Class World Of Avatars


Mage Job memiliki serangan yang super dahsyat dibanding lain nya, jadi menurut saya sangat cocok buat kalian yang memiliki type player Damage Dealer ( Damage yang besar dibanding lainnya ) 
  


Warrior Job Skill Area yang dapat di gunakan sebagai Tanker + pertahanan yang sangat kuat, Beuh, Warrior pas banget buat kalian yang doyan pertarungan jarak dekat dan jadi starter tentunya selain itu Si War Juga memiliki Skill Area Yang lebih besar di Banding yang lainnya.


Priest Job Type Support yang  mampu mendatangkan Golem (Gorila) yg akan sangat mempermudah hunting job/battle sangat cocok untuk kamu yang suka type player Summoner


Ada banyak Kelebihan yang akan kalian dapatkan ketika memutuskan untuk bergabung di official komunitas World Of Avatars. Selain bisa mendapatkan banyak info dan tips dan trik menarik, kalian juga bisa mendapatkan hadiah menarik baik itu berupa hadiah in game atau hadiah lainnya.  .


FAQ World Of Avatars

-Siapa saja yang bisa memainkan World Of Avatars ?
1.Game World Of Avatars Bisa di mainkan oleh semua umur ?


- Kapan World Of Avatars bisa dimainkan?

1.Dapat dimainkan


- Official World OF Avatars Apa aja sieh ?
1.Website World Of Avatars
2.Facebook : Official Facebook

0 komentar:

Posting Komentar